#STAREVOLUTION     
radio online
    
Joomla Just for Sharing - Joomla Club Templates and Extensions
jarak.jpg
jarak.jpg
  • 0
  • 1
  • 2
prev
next
News image

Bikin Pizza Rolls dengan mudah..! Coba yuk..!

Kamu suka banget makan pizza..? Coba yuk bikin pizza rolls sendiri.. Bahan-bahan yang kamu butuhin: Adonan roti siap pakai Keju Daging ham (atau bisa diganti dengan daging ayam) Caranya: Susun keju, adonan roti dan daging seperti gambar di bawah ini   Setelah di susun, gulung adonan rotinya serapi mungkin   Habis itu, kamu panggang deh..sampai warnanya keemasan     Jadi deh! Hmm.. Yummy..     Selamat mencoba,Stars!    Sumber: ... Read more

Thursday, 18 September 2014

News image

BALOON ARTIST ?.. APAAN TUH?

Kamu pasti tahu dong yang namanya balon artist? Itu looh..orang yang suka bikin binatang atau bunga pakai balon. Tapi ternyata, Baloon Artist itu gak Cuma sekedar bikin binatang mini atau bunga-bungaan pakai ... Read more

Thursday, 11 September 2014

News image

Face Painting? Udah biasa..Ini yang baru..Mouth Painting

Ini dia karya Laura Jenkinson. Dia ada seorang makeup artist yang mempopulerkan Mouth Painting. Ini dia hasil ... Read more

Thursday, 21 August 2014

jarak12.jpg
labelvideo.jpg
jarak12.jpg
jarak12.jpg
jarak12.jpg
   Ã‚© Copyright 2013 - All Rights Reserved