#STAREVOLUTION     
radio online
    
Joomla Just for Sharing - Joomla Club Templates and Extensions
jarak.jpg
jarak.jpg
  • 0
  • 1
  • 2
prev
next
News image

Kisah Menyentuh: Meski Tak Punya Hidung, Gadis Cilik Ini Selalu Tersen

Ladies, pernahkah Anda merasa diri Anda tak sempurna? Entah itu hidung yang kurang mancung, kulit yang kurang putih, badan pendek dan berisi atau terlalu kurus? Apakah hal-hal ini membuat Anda menjadi tidak bahagia? Jika ya, kami akan mengajak Anda berkenalan dengan gadis kecil bernama Tessa Evans ini. Tessa Evans tampak seperti gadis kecil kebanyakan, lincah bermain ke... Read more

Tuesday, 22 July 2014

News image

COLORFULL LIFE

Bosen sama hidup kamu yang begitu-begitu aja? Bisa loh kita bikin hidup jadi sedikit lebih berwarna. Bukan hanya di kegiatannya,tapi juga di alat-alat yang kita gunakan sehari-hari..Mulai dari sepeda yang biasa kita pake.. Vas buatan sendiri yan warna warni.. Atau pop-cake yang kamu buat sendiri & dihias dengan sprinkle warna-warni... Tali sepatu..   Sampai es yang biasa kita minum sehari-hari..! Boleh loh Stars coba! ... Read more

Wednesday, 16 July 2014

News image

ANIMAL PARENTS

Stars, pasti udah biasa kan melihat yang namanya binatang? Kira-kira bagaimana,sih kelakua binatang dan anak-anaknya?? Ternyata mereka lucu dan menggemaskan loh..Seperti foto-foto yang dibawah ini.......     “Ayo semuanya naik!” “Ibuu,tunggu akuu..” “Ayo semuanya sembunyi di balik sayap ibu..” “ayah,ibu aku ikutan dong..” Tuuh..Lucu kan?? Gemes kaaan?? ... Read more

Thursday, 10 July 2014

jarak12.jpg
labelvideo.jpg
jarak12.jpg
jarak12.jpg
jarak12.jpg
   Ã‚© Copyright 2013 - All Rights Reserved